Saturday, October 9, 2010

Lowongan Kerja Supraco Indonesia

PT.Supraco Indonesia didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT. Summa Prakarsa Corporation bertujuan, pada awalnya, untuk menyediakan layanan lokal untuk minyak asing dan perusahaan-perusahaan gas di Indonesia pada saat itu. Salah satu kegiatan usaha yang dikelola adalah ekspatriat jasa manajemen.

Sebagai pasar dan kebutuhan melebar, PT. Supraco Indonesia telah memperluas kegiatan usahanya ke wilayah lain di sektor minyak dan gas bumi jasa. Layanan yang disediakan saat ini dapat diringkas ke dalam usaha baris berikut: Integrated Logistic Base Management, Offshore Crane Supply dan Pemeliharaan, Offshore Drilling, Mobil dan Alat Berat Jasa Sewa, Pemeliharaan Fasilitas Produksi Jasa, Tenaga Kerja dan Expatriate Management Services, dan banyak lainnya terutama di wilayah operasi mendukung

Sekarang ini, PT. Supraco Indonesia memiliki reputasi yang didirikan sebagai salah satu pemain terkemuka di Indonesia dan industri minyak gas melayani perusahaan-perusahaan seperti Caltex Pacific Indonesia, BP Indonesia, Total, Unocal, CNOOC, ConocoPhillips, Amerada Hess dan banyak lainnya.
Dengan sumber daya manajemen yang berpengalaman kami, jaringan luas baik lokal & internasional, serta representasi aktif dalam minyak utama dan kota-kota gas di Indonesia, kami yakin dalam menawarkan kualitas terbaik dan nilai tambah pelayanan kepada klien kami. Lowongan kerja Supraco Indonesia:

1. Asst. Pembor
2. Crane Operator
3. Montir
4. Montir listrik
5. Pegawai pemancar radio
6. Welder ABS
7. Pumpman
8. Shakerman
9. Ass. Montir listrik
10. Motorman
11. Menara
12. Kepala buruh pelabuh
13. Kepala Painter
14. Orang kasar
15. Operator lantai / tangan
16. Buruh pelabuh
17. Deck Pendorong
18. Painter / Cleaner

Kualifikasi:

1. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman bekerja di Rig Offshore
2. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
3. pemain tim yang baik dan memberkati dengan keterampilan interpersonal yang sangat baik
4. Hasil pemeriksaan Medis
5. Memiliki sertifikasi berlaku:
- BOSIET
- Huet
- Sea Survival
- Sertifikat Migas

Cara mendaftar:

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas kami mengundang Anda untuk mengirimkan surat lamaran, CV dan sertifikat dengan foto dalam waktu tiga minggu untuk: anry@supraco.com atau recruitment@supraco.com. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu untuk wawancara.

No comments:

Post a Comment