Sunday, October 24, 2010

Lowongan Kerja Sadikun Group

Sadikun Group adalah sebuah perusahaan energi saat ini mengundang kandidat bergairah dan energik untuk tumbuh dengan perusahaan kami melalui kontribusi keterampilan Anda dan pengalaman dalam posisi menantang berikut:

1. UMUM MANAGER (GM)
Bertanggung jawab untuk merancang dan memantau pelaksanaan kebijakan perusahaan selama beberapa departemen atau unit bisnis yang sesuai dengan perusahaan visi dan misi.

2. BISNIS UNIT MANAGER (BUM)
Bertanggung jawab untuk mengelola semua aktivitas unit bisnis dalam penjualan, pengadaan, keuangan, sumber daya manusia, keamanan, urusan legal dan umum. Memiliki kepemimpinan yang kuat.

3. PENJUALAN & PETUGAS PEMASARAN / SUPERVISOR (SMO / SMS)
Bertanggung jawab untuk melakukan, penjualan produk perusahaan, menjaga ketertiban customersin baik sekarang dan baru untuk mencapai target penjualan. En Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta kemampuan presentasi yang sangat baik teknis, manajemen account yang baik dan skitis analitis dalam menganalisis data, tampan. kualifikasi minimum diploma (D3) atau sarjana (Sl) derajat.

4. PENGEMBANGAN PRODUK (PD)
Bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan meningkatkan berakhir yang baru ada produk, identifieng dan mengembangkan proses baru untuk pembuatan produk, serta kontrol proses implementasi untuk memastikan bahwa produk berkualitas diproduksi dengan cara yang direproduksi. tanggung jawab lainnya adalah untuk mendukung tim pemasaran, saran teknis provkle dan supportto pelanggan. Memiliki suatu keterampilan komunikasi yang baik serta sangat baik drama komedi presentasi teknis, manajemen account yang baik dan kemampuan analisis dalam menganalisis data. kualifikasi minimum adalah sarjana (S1) jurusan teknik kimia dan memiliki minimal 500 Skor TOEFL.

5. CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)
Bertanggung jawab untuk memberikan layanan kepada pelanggan, untuk mengawasi permintaan barang dan kanaferprocess barang. Mahir dalam orientasi pasar dan pengembangan pasar. Baik kemampuan dalam administrasi penjualan.

6. HR & LGA OFFICER / SUPERVISOR (HR-LGA off / LGA HR-SPV)
Memiliki kemampuan untuk membuat dan menerapkan program SDM yang efektif termasuk rekrutmen, pelatihan dan pengembangan, kompensasi & tunjangan, hubungan staf dan manajemen kinerja. Memiliki abllity untuk mengelola dan mengendalikan administrasi dan operasi hari ini hari Serelce Umum meliputi fasilitas, pemeliharaan gedung, dan transportasi. Memiliki kemampuan untuk menjembatani hubungan komunikasi antara karyawan dan organisasi, dan juga untuk mengkoordinasikan sumber daya manusia di departemen dengan kepemimpinan yang kuat, analitis, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan keterampilan

7. HSE OFFICER / SUPERVISOR (HSE / Off / SPV HSE)
Bertanggung jawab untuk mengkoordinasi dan mengawasi kesehatan secara keseluruhan, keselamatan dan program lingkungan di tempat kerja. Juga, untuk mengkompilasi dan mengelola lingkungan sefetyand prosedur sesuai dengan standar keselamatan yang berlaku dan lingkungan. Memiliki pengetahuan tentang OHSAS dan Pemerintah HSE Regulaation dan pelaksanaannya adalah lebih baik.

8. ISO & PETUGAS SOP / SUPERVISOR (ISO & SOP Off / ISO & SPV SOP)
Bertanggung jawab untuk mengembangkan SOP untuk kemajuan lebih lanjut dan melakukan audit ISO. Baik pemahaman dalam ISO, SOP, instruksi kerja, dan Kaizen. Bersertifikat di Audit ISO 9001:2000. Kemampuan melakukan dan mengkoordinasikan Sistem Manajemen Mutu.

9. PENGADAAN & PETUGAS LOGISTIK / SUPERVISOR
Bertanggung jawab untuk menangani pembelian produk lokal dan internasional, penyimpanan produk, mengelola gudang dan pengiriman produk. Expenenced dalam produk knportirg akan disukai. Memiliki keterampilan yang baik negosiasi, tim kerja dan sandiwara interpersonal serta kepemimpinan yang kuat.

10. KEUANGAN & AKUNTANSI OFFICER / SUPERVISOR (FAO / FAS)
Bertanggung jawab untuk menangani semua kegiatan keuangan, termasuk penanganan administraation, kemampuan baik dalam melakukan analisa atas laporan keuangan. mampu menyiapkan laporan keuangan, memiliki pengetahuan yang baik di AR, GI, dan perpajakan le disukai. Untuk posisi pengawas harus memiliki pengetahuan tentang anggaran keuangan.

11. PROYEK ENGINEER (PE)
Bertanggung jawab untuk memimpin, mengelola dan mengawasi proyek yang berpusat pada data (inctuding mekanik / pekerjaan kontraktor listrik) dari perusahaan. Melakukan manajemen proyek peran, penjadwalan, penganggaran, perencanaan tenaga kerja setiap proyek datacerstered dalam perusahaan. Pengawasan subkontraktor dan vendor, dan melakukan pengendalian biaya excetenl proyek. Lain tanggung jawab untuk menangani masalah pemeliharaan akhir shooting dalam masalah mekanikal dan elektrikal. Mahir dalam menulis & berbicara dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan. quellltcaton minimum bachelorof rekayasa (utama dalam arsitektur mekanik, listrik, sipil atau).

12. ESTIMASI / DRAFTER (E / D)
Bertanggung jawab untuk memperkirakan kekuatan konstruksi kering untuk menghitung biaya proyek. Juga bertanggung jawab untuk mengendalikan, penjadwalan, dan membantu Implementasi proyek. reeponalbitties lainnya adalah untuk mempersiapkan konstruksi gambar menunjukkan rencana, elevasi, dan bahan. Baik kemampuan dalam mempersiapkan sketsa awal dan Petunjuk. Protlclent dalam operasi Auto Cad 2D, 3D, dan Photoshop. kualifikasi minimum diploma (D3) atau sarjana (S1) utama dalam teknik sipil atau konstruksi.

Persyaratan Umum:
Memiliki minimal 5 tahun pengalaman iv posisi yang sama Dikelola Umum, 5 tahun pengalaman di bidang perdagangan energi atau konstruksi (Manager), 3-5 tahun pengalaman (Supervisor), dan 1 tahun pengalaman (Officer) sedangkan lulusan baru dipersilakan untuk berlaku, Responsif, memiliki invitiates kuat baik analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi; mahir secara tertulis & lisan dalam bahasa Inggris: ketat tidak merokok: bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia Propinsi. Silakan mengirimkan surat lamaran dan CV beserta foto ukuran 4 6 x, dan tuliskan kode posisi di sudut kiri atas menyelubungi atau sebuah subleci email dalam waktu 2 minggu mengubah tanggal ini iklan untuk:

PO BOX 2896 JKP 10028 atau recruitment_box@sadikun.com

1 comment:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : pt.twinlogistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, pt.twinlogistics@gmail.com

    ReplyDelete