Tuesday, October 19, 2010

Lowongan Kerja Astra Internasional

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan. Selama perkembangannya, Astra telah membentuk sejumlah aliansi strategis dengan para pemain global. Sejak tahun 1990, Perusahaan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, dengan kapitalisasi pasar per 31 Desember 2008 sebesar Rp 42,7 triliun

PT Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan bisnis luas di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan sektor infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan analitis yang kuat, rasa tinggi prestasi, kemampuan bekerja di bawah tekanan, dan kelancaran dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tulisan) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra. Lowongan Kerja Astra membutuhkan:

KOMERSIAL KLAIM Adjuster (CCA - C21)
Tanggung Jawab:

* Anda akan mengembangkan sistem kerja dan prosedur penanganan proses klaim yang efektif dan efisien, melakukan klaim survei untuk menyelidiki penyebab kehilangan dan memperoleh data untuk menghitung kerugian. Salah satu tugas lainnya adalah untuk merekomendasikan dan mengevaluasi Eksternal Surveyor dan Loss Adjuster, dan subkontraktor lainnya yang berkualitas. Anda willalso diberi wewenang untuk membuat keputusan atau rekomendasi kesepakatan dengan proses klaim (menerima atau menolak permohonan klaim).

Persyaratan:

* S1 dari Setiap Mayor
* Minimal pengalaman satu tahun di posisi yang relevan di lingkungan didorong layanan pelanggan
* Good interpersonal dan kemampuan berkomunikasi.
* Melek bahasa Inggris.

LAYANAN PENGEMBANGAN USAHA ANALYST (BDEV - C21)
Tanggung Jawab:

* Anda akan bertanggung jawab untuk mendirikan Layanan Foto di perusahaan. Tantangan Anda adalah untuk mengembangkan potensi Anda dengan mengembangkan konsep, melaksanakan dan memantau Standar Kualitas Pelayanan, menjadi model peran dan agen perubahan untuk berkomunikasi dan mengembangkan program-program dalam rangka mencapai internalisasi budaya pelayanan di semua, orang-orang proses kami dan fasilitas.

Persyaratan:

* S1 dari Setiap Mayor (Lebih disukai berpengalaman dalam mengembangkan Standar Pelayanan di perbankan atau perusahaan jasa keuangan)
* Dynamic pemain tim, motivasi diri dan kepribadian yang menyenangkan
* Inisiatif kuat dan mampu memenuhi tenggat waktu yang ketat dalam lingkungan cepat
* Bahasa Inggris Literate

CABANG USAHA ANALYST (BBA - C21)
Tanggung Jawab:

* Anda akan peran model kami dan agen-agen perubahan dalam cabang utama kami di seluruh Indonesia. Tantangan Anda adalah untuk mengembangkan usaha cabang secara aktif mengembangkan rencana aksi yang komprehensif, melaksanakan, dan memantau pertumbuhan cabang untuk mencapai keunggulan dalam pelayanan, proses, dan orang-orang.

Persyaratan:

* S1 dari Any Mayor.
* Siap untuk penempatan di seluruh Indonesia.
* Good interpersonal dan kemampuan berkomunikasi.
* Melek bahasa Inggris.

JOB FAIR UGM - MT SUMBER DAYA MANUSIA (MT.HR - C21)
Tanggung Jawab:

* Sebagai Sumber Daya Manusia Officer Anda akan bertanggung jawab di daerah orang, rekrutmen pengembangan evaluasi, orang dan sistem HR untuk mengoptimalkan efektivitas organisasi Jika tidak, Anda memiliki kesempatan untuk terlibat dalam manajemen tenaga kerja
* Anda harus memiliki keterampilan interpersonal yang sangat baik, gairah untuk berinteraksi dengan orang dan mengembangkan mereka

Persyaratan:

* Bachelor Degree dari Semua Mayor.
* Aktif terlibat dalam pengalaman organisasi.
* Memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman kerja akan lebih diutamakan.
* HANYA CALON TERPILIH AKAN diberitahukan oleh SMS UNTUK INFO LEBIH LANJUT.

JOB FAIR BINUS - MT PEMASARAN (MT.MKT - C21)
Tanggung Jawab:

* Sebagai pemain kunci dalam industri otomotif, kita membutuhkan individu dinamis dan luar biasa untuk memimpin tim dalam mencapai kinerja optimal di bidang pemasaran. Anda akan disiapkan dan dilatih untuk menjadi Sales Supervisor, karir anda menjadi masa depan kita Branch Manager.

Persyaratan:

* S1 dari Any Mayor.
* Bunga tinggi di Pemasaran dan siap untuk penempatan di seluruh Indonesia.
* Aktif terlibat dalam pengalaman organisasi.
* Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
* HANYA CALON TERPILIH AKAN diberitahukan oleh SMS UNTUK INFO LEBIH LANJUT.

JOB FAIR BINUS - MT. FINANCE (MT.FA - C21)
Tanggung Jawab:

* Tugas utama Anda adalah untuk menangani kegiatan keuangan & administrasi, mengelola personil dan masalah urusan umum dan memainkan fungsi pendukung sebagai mitra untuk penjualan, pelayanan dan kepala bagian di cabang-cabang kami. Anda akan memantau dan mengontrol seluruh keuangan dan proses administrasi.

Persyaratan:

* S1 dari Akuntansi / Keuangan / Administrasi, lulusan segar are welcome.
* Bersedia ditugaskan di seluruh Indonesia.
* HANYA CALON TERPILIH AKAN diberitahukan oleh SMS UNTUK INFO LEBIH LANJUT.

JOB FAIR BINUS INTL - IT ANALYST (TI-C21)
Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk melakukan analisis kebutuhan requiress bisnis dan pengembangan di beberapa Microsoft Dynamics Aplikasi *. Ia juga akan berpartisipasi dalam modifikasi persyaratan bisnis dan manajemen proyek, termasuk analisis sistem, desain sistem, jaminan kualitas dan dokumentasi. Anda bertanggung jawab untuk mencari solusi terbaik TI untuk pengguna Anda.

Persyaratan:

* Bachelor Degree Teknologi Informasi
* Memiliki pengetahuan yang baik dalam SQL 2005 Server dan program pengembangan aplikasi Web dengan menggunakan NET Platform. Dan script klien misalnya ASP, Java, JavaScript, VBScript, HTML, XML.
* Siap ditugaskan di setiap wilayah di Indonesia.
* HANYA CALON TERPILIH AKAN diberitahukan oleh SMS UNTUK INFO LEBIH LANJUT.

Jika anda tertarik, silahkan kirim CV lengkap Anda dengan foto anda terbaru dan deskripsi pekerjaan sebelumnya dan saat ini dalam bahasa Inggris sebelum 21 Oktober 2010 ke: Subject recruitment@tso.astra.co.id di email Anda dengan kode posisi.

No comments:

Post a Comment