Tuesday, October 26, 2010

Lowongan Kerja ANZ Panin Bank

ANZ Group dan ANZ di Indonesia. Australia dan New Zealand Banking Group Limited ANZ Group merupakan salah satu bank terbesar di dunia. Grup ANZ beroperasi di 32 negara di seluruh Australia, Selandia Baru Asia, Pasifik, Inggris, Eropa, Timur Tengah dan Amerika Serikat. Ini adalah salah satu bank elevan hanya AA dinilai dalam dunia, dan baru-baru ini dinilai antara dunia paling aman bank *. Grup ANZ bertujuan untuk menjadi Super Regional bank di Asia Pasifik anda atas 4 bank di Asia. Di Indonesia, ANZ Group beroperasi sebagai perusahaan patungan PT ANZ Panin Bank (ANZ). ANZ operasi tanggal kembali ke 1993, dan sekarang ANZ memiliki 28 cabang di 11 kota di seluruh Indonesia.

Graduate Associate (Ayub Nomor: JAK100703)

ANZ berencana ekspansi dari  Korporasi Perbankan di Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan, kami mengundang lulusan kaliber tinggi untuk mengambil bagian sebagai ANZ Associates Graduate. Program ini dirancang khusus untuk menciptakan PEMIMPIN MASA DEPAN untuk ANZ khususnya dalam 

Corporate Banking. pembangunan akan ditekankan pada: pelatihan di kelas, on-the-job training, rotasi, proyek, dan coaching & mentoring.
Persyaratan penting

* Fresh graduate (bachelor / master) dari universitas terkemuka
* IPK minimal 3,00 (dari 4,0)
* Mahir dalam bahasa Inggris, kemampuan interpersonal & komunikasi yang baik
* Fokus pada pengembangan inovasi
* Strong pemecahan kemampuan analitis, numerik dan masalah

Program Magang (Ayub Nomor: JAK100704)

ANZ mengundang siswa untuk memiliki kesempatan untuk mencicipi "kehidupan nyata" pengalaman kerja di industri perbankan. Dengan program 10 minggu, Anda akan terpapar di salah satu bidang Operasi, Prodducts, Analytics, Relationship Management, Pemasaran, Kredit, Risiko, keuangan, dan Treasury.
Persyaratan penting

* Final tahun Anda Sarjana atau gelar Master
* Akademik catatan Posisi
* Bersedia untuk bekerja keras, berpikiran terbuka dan proaktif
* Ini adalah magang purna waktu dan mereka yang sudah berhasil akan menerima tunjangan bulanan dan surat referensi pada akhir magang.

Apabila Anda tertarik silahkan melengkapi aplikasi online Anda di link berikut (serach oleh Job Number), paling lambat November 22, 2010.

Karena kebutuhan Indonesia saat ini legislatif, peran ini hanya terbuka untuk warga negara Indonesia.

"Kita hidup di dunia Anda"

Jika Anda menerima iklan melalui pekerjaan-papan, silakan mendaftar melalui: www.anz.com / Indonesia, mengutip ref.no. JAK100703 atau JAK100704

No comments:

Post a Comment