Thursday, September 30, 2010

Lowongan Kerja Telkomsel 2010

Telkomsel adalah operator terkemuka jasa telekomunikasi selular di Indonesia dengan pangsa pasar. Telkomsel menyediakan layanan selular GSM di Indonesia, melalui jaringan 900/1800 Dual band nya sendiri MHz GSM nasional, dan internasional, melalui 238 mitra roaming internasional di 147 negara (akhir Juni 2005). Perusahaan menyediakan pelanggan dengan pilihan antara dua kartu prabayar simPATI dan Kartu As dari layanan simPATI pra-bayar, atau layanan kartuHALO pasca bayar, serta berbagai layanan nilai tambah dan program.

Telkomsel memiliki jangkauan jaringan terbesar dari salah satu operator selular di Indonesia, menyediakan jangkauan jaringan ke lebih dari 90% dari penduduk Indonesia dan merupakan satunya operator di Indonesia yang meliputi seluruh propinsi negara, kota, dan sub-county ("kecamatan" ). Perusahaan menawarkan GSM Dual Band (900 & 1800), GPRS, Wi-Fi, dan EDGE Teknologi. Lowongan Kerja Telkomsel  menawarkan  anda untuk bergabung dengan tim ksmi sebagai:

Staf Commerce
- S1 di Marketing, Komunikasi, Hubungan Internasional atau Teknik Industri
- IPK min. 3,0 skala 4.0
- Memiliki pengalaman 1 tahun dengan tugas yang relevan akan lebih diutamakan. Lulusan Fresh dipersilahkan untuk mendaftar.
- Pengetahuan / Keterampilan: Pasar penelitian, Produk & Service Management, Brand Management, Promotion Management, Channel Management, Customer Service Management,
Data Pelanggan Pertambangan, Analisis Pemasaran, Operasi Data Base & Maintenance, Sales Skill

Anda harus memiliki:
- Excellent interpersonal dan kemampuan berkomunikasi
- Motivasi tinggi
- Karena ingin belajar
- Good perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Anda akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Berkualitas calon harus mengirim aplikasi lengkap, CV dan posisi Anda menerapkan max 3 Oktober 2010 untuk

PT. Telkomsel Area DKI Bali
Plaza BRI Lt.17
Jl. Basuki Rahmad No.122 - Surabaya - 60271

No comments:

Post a Comment