Monday, September 27, 2010

Lowongan Kerja Metro Department Store

METRO Department Store adalah salah satu pengecer terkemuka di Indonesia yang beroperasi 5 toko, 4 di Jakarta dan satu di Bandung. Toko METRO pertama kali dibuka pada 1991 di Mal Pondok Indah melayani kebutuhan penduduk Pondok Indah eksklusif dan sekitarnya daerah pemukiman. 

Dengan keberhasilan METRO Pondok Indah, toko kedua di Plaza Senayan dibuka pada tahun 1995 membawa METRO lain untuk pusat bisnis dan daerah perumahan mewah pusat. Pada bulan Oktober 2001, toko ketiga diikuti di Bandung, di pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar, Bandung Supermal, membawa belanja ke level untuk penduduk Bandung.
Tambahan terbaru ke grup ditambahkan pada bulan Februari 2002 di Mal Taman Anggrek, memberikan akses kepada pelanggan METRO yang tinggal di Jakarta Barat. Department store 4 dengan lebih dari 500.000 meter persegi ruang ritel menawarkan berbagai macam barang dari label internasional terkenal untuk merek lokal terkenal. METRO, sekarang menjadi nama rumah tangga yang akrab, akan terus merchandising memamerkan ritel yang terbaik untuk Indonesia.


Sebagai sebuah toko penuh terkemuka berlapis, METRO prioritas utama adalah fokus pada pelayanan belanja kebutuhan pelanggan kami. Komitmen kami adalah untuk melayani pelanggan kami dengan sebaik mungkin, kualitas nilai seleksi, dan pelayanan. filosofi perusahaan adalah untuk menyediakan pelanggan kami dengan lingkungan belanja yang nyaman melayani setiap kebutuhan mereka dan kenyamanan.
Ambil yang paling menarik karir peluang dan berkembang bersama kami, METRO Department Store, perusahaan ritel multinasional pertama di Asia Pasifik kualifikasi oleh ISO 9001:2000. Lowongan Kerja Metro Department Store yang ditawarkan:


DEPARTEMEN PENGEMBANGAN USAHA
DRAFTER (DFT)
* Anda akan bertanggung jawab dalam penyusunan toko gambar desain proyek desain interior.* Pria, max 27 tahun, D3 / sarjana S1 Desain Interior. Pengalaman min 1 tahun, lebih disukai dengan latar belakang desain ritel. Fresh lulus dengan IPK min. 3.00 disambut untuk mendaftar.* Mampu mengoperasikan CAD 2D dan 3D. Pengetahuan dalam 3D operasi merancang-program dan Photoshop adalah keuntungan.
INTERIOR DESIGNER (INT)
* Anda akan bertanggung jawab dalam koordinasi dan pelaksanaan proyek mendesain interior.* Pria / wanita, max 30, D3 / sarjana S1 di Arsitektur / Desain Interior dengan pengalaman 2 -3 tahun, sebaiknya dengan latar belakang desain ritel.* Mampu mengoperasikan CAD 2D dan 3D. Pengetahuan dalam 3D operasi merancang-program dan Photoshop adalah keuntungan.

NTERIOR FIT-OUT SUPERVISOR (IFS)
* Tugas utama Anda adalah untuk melaksanakan tugas desain sesuai dengan standar perusahaan & persyaratan. Anda juga harus memantau kegiatan situs secara keseluruhan, tindak lanjut dan melaporkan setiap status kemajuan proyek, memastikan bahwa semua proyek dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah disetujui. Anda harus dapat melakukan estimasi biaya & bahan untuk proyek.* Pria, maks. usia 27, S1 Desain Interior atau Arsitektur dengan setidaknya 1-2 tahun pengalaman serupa. Harus dapat mengoperasikan CAD dan MS Office. Fasih berbahasa Inggris, lisan maupun tertulis. Pekerja keras, dapat dipercaya dan bersedia untuk bepergian.
STORE OPERASI
STORE Kasir / KASIR (SC) - untuk ditempatkan di Jakarta (SC-JKT)
* Pria / wanita, max. 23 tahun, min. lulusan SMA. Pengalaman sebagai kasir adalah keuntungan.* Min. TB 158 cm (wanita) dan 168 cm (pria).
PENJUALAN ASSISTANT / PRAMUNIAGA (SA) - untuk ditempatkan di Jakarta (SA-JKT)
* Pria / wanita, max. 23 tahun, min. lulusan SMA.* Min. TB 158 cm (wanita) dan 168 cm (pria).

ADMINISTRASI (ADM-MKS) - untuk ditempatkan di Makassar.
* Pria / wanita, max. 25 tahun, min. Lulusan D3.* Harus sangat baik dalam mengoperasikan MS Office, dan memiliki bahasa Inggris yang baik, baik lisan & tertulis. Harus memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang administrasi.
TEKNISI (TEK-MKS)
* Pria, min SMK Listrik / Mesin, Usia maks 30 years.* Pengalaman sebagai Teknisi minimal 1 years.* Menguasai Tentang listrik, plumbing dan pemeliharaan.* Lebih disukai berpengalaman Yang di retail / hotel.

DIVISI PEMASARAN
ASSISTANT BRAND MANAGER (ABM)
* Anda akan bertanggung jawab untuk manajemen merek total dalam hal pengembangan pemasaran, operasional dan produk.* Lebih disukai wanita, max. 35 tahun, min. Sarjana / S1.* Min. 3 tahun pengalaman dalam pemasaran merek produk fashion sangat penting.* Fasih berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan Microsoft Office.
IKLAN & PROMOSI OFFICER (APO)
* Tanggung jawab Anda akan meliputi perencanaan, koordinasi & pengendalian / pemantauan iklan yang efektif dan program promosi dan kegiatan bagi perusahaan.* Pria / wanita, max 35. S1 - Pemasaran / Komunikasi / Manajemen Bisnis dengan minimal 3 tahun pengalaman di bidang Marketing / Advertising Agency / Event Organizer.


PR OFFICER (PRO)
* Anda akan bertanggung jawab atas pelaksanaan semua aspek Humas (pelanggan dan media). Juga bertanggung jawab untuk copy-menulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. * Female, max. 28, min. Lulusan S1 di Komunikasi. Min. 3 tahun pengalaman yang relevan dengan cita rasa fashion yang kuat dan pengetahuan ritel saat ini dan industri media. Excellent komunikasi, kepemimpinan dan keterampilan organisasi.
VISUAL MERCHANDISING SUPERVISOR (VMS-MKS) - untuk ditempatkan di Makassar
* Anda akan bertanggung jawab atas koordinasi dan pelaksanaan merchandising visual / tampilan di salah satu toko kami. * Pria / wanita, usia antara 23 - 27. Min. Lulusan D3 dalam seni atau desain dengan min. 1 tahun pengalaman di latar belakang yang terkait, lebih disukai di industri ritel. Memiliki bakat untuk fashion dan dekorasi interior.

DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
SUMBER DAYA MANUSIA OFFICER (HRD)
* Sebagai wakil SDM yang ditempatkan di salah satu toko kami, fungsi utama Anda adalah untuk memastikan bahwa kebijakan SDM semua & prosedur diterapkan dengan baik. Anda bertanggung jawab untuk menangani personal administrasi, pendapatan HRD dan data kehadiran, serta fasilitas staf memelihara & atribut (loker, kafetaria, seragam, dll). * Pria / wanita, max. 26, min. Lulusan S1 dengan 1-2 tahun pengalaman di sumber daya manusia / personil administrasi. * Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam bahasa Indonesia dan dalam bahasa Inggris, dan Anda harus teliti dengan rincian. keterampilan komputer yang kuat diperlukan, terutama MS Excel, MS Word dan MS Power Point.
Semua calon harus memiliki bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan. Jadilah komputer-melek, terutama dalam mengoperasikan MS Office. pengalaman kerja di industri ritel akan lebih diutamakan....


2010] mencerminkan prestasi Anda dan pengalaman kerja, bersama dengan foto berwarna terbaru:
Melalui pos ke:
HRD DepartemenPT Metropolitan RetailmartMal Pondok Indah Level 3 UtaraJl. Metro Pondok Indah Blok III - BJakarta 12310
Harap mencantumkan posisi diterapkan di sisi kiri atas amplop untuk diproses secara cepat.Atau e-Mail untuk career@metroindonesia.com (maks. 100 kilobyte)
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas akan diundang untuk wawancara.

No comments:

Post a Comment