Friday, February 26, 2010

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Penerimaan Pegawai PT. Kereta Api (Persero)

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Penerimaan Pegawai PT. Kereta Api (Persero)

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Penerimaan Pegawai PT. Kereta Api (Persero)2010 - bagi anda yang mengikuti tes seleksi penerimaan pegawai PT kereta api dan ingin melihat hasil pengumumanya maka rencananya pada hari sabtu besuk akan diadakan pengumuman penerimaan pegawai PT kereta api persero tahap pertama dan berikut ini pengumuman selengkapnya

Berdasarkan Seleksi Tahap I (Tes Psikologi dan Apptitude) Penerimaan Pegawai Baru Tingkat S1 dan D3 PT. KERETA API (Persero), maka peserta yang dinyatakan LULUS dan dapat mengikuti Seleksi Tahap II (Tes Kesehatan) adalah sebagaimana daftar di bawah.

Pelaksanaan Seleksi Tahap II (Tes Kesehatan) diatur sebagai berikut :

Hari, tanggal :
Sabtu, 27 Februari 2010 : KELOMPOK I
Minggu, 28 Februari 2010 : KELOMPOK II
Waktu : 07.30 WIB – selesai
Tempat Tes :
Kampus Institut Teknologi Nasional (ITENAS)
Jl. PHH Mustofa No. 23 (terusan Surapati) Bandung 40124
Ruangan/Gedung :
Gedung 12 Lantai 3 ( Teknik SIPIL )

Ketentuan :
1. Kartu Peserta Seleksi Tahap II masih menggunakan KARTU PESERTA Seleksi Tahap I (Tidak Ada Kartu Peserta Seleksi yang Baru).
2. Setiap peserta wajib membawa KARTU PESERTA Tes Tahap I dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Bukti Identitas lain yang masih berlaku.
3. Pada saat mengikuti tes, peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap.
4. Setiap Peserta Diwajibkan BERPUASA, tidak makan, minum, merokok, dan mengkonsumsi obat - obatan (kecuali minum air putih) mulai pukul 22.00 WIB sehari sebelum pelaksanaan Tes Kesehatan.
5. Setiap Peserta Diharapkan dapat menggunakan waktu istirahatnya dengan baik dan optimal.

Pengumuman/pemanggilan peserta yang lulus Seleksi Tahap II (Tes Kesehatan) dapat diakses di website : www.kereta-api.co.id (tidak melalui surat menyurat).

Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.

Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan kelulusan tidak dapat diganggu gugat.

Daftar Peserta Lulus Seleksi dapat di Klik Disini.

Semoga nama anda tercantum dalam daftar pegawai yang diterima menjadi karyawan PT kereta Api persero ini, dan selamat bagi anda yang diterima serta bagi yang belum diterima bisa dicoba pada lain kesempatan

No comments:

Post a Comment